Sabtu, 06 Mei 2017

Cara Membuat Sistem Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta dalam Bisnis Anda

Saya ingin berbicara dengan Anda hari ini tentang sistem. Sistem sangat penting jika Anda ingin melipatgandakan bisnis Anda dan sampai ke tingkat berikutnya. Apakah pengiriman barang cargo murah jakarta Anda baru memulai, meningkatkan atau berada di tempat di mana Anda membutuhkan beberapa pengaruh serius, saya ingin Anda memikirkan bagaimana hal-hal bisa dilakukan dalam bisnis Anda. 

Kemungkinan besar sekarang Anda memiliki bisnis yang dihasilkan sendiri, di mana jika ANDA tidak memulai sesuatu sendiri, atau membuatnya, itu tidak akan berhasil.
Nah, itu bagus pada mulanya ketika Anda harus melakukan hampir jasa pengiriman barang cargo murah jakarta semua hal untuk diri sendiri, tapi bila benar-benar ingin melipatgandakan bisnis Anda dan tidak bekerja berjam-jam dan memasuki malam hari dan akhir pekan, Anda perlu menciptakan beberapa sistem.

Orang selalu bertanya kepada saya, & ldquo; Bagaimana Anda menciptakan sistem? & Rdquo; Nah, cara untuk menciptakan sistem adalah dengan jasa pengiriman barang murah jakarta benar membedah bisnis Anda dan melihat semua bagian kecil yang berbeda. Ada begitu banyak bagian yang berbeda untuk bisnis Anda. Misalnya, ada proses akuisisi / penarikan klien, ada faktur dan pembayaran, ada pengiriman barang dan jasa atau produk, ada proses mengucapkan selamat tinggal kepada klien dan bahkan ada urusan administratif. Penjadwalan Sebenarnya ada sistem yang bisa diimplementasikan untuk setiap bagian ini. Jika saya melihat bisnis saya, tidak ada satu aspek pun yang tidak sistematis dalam satu atau lain cara.

pengiriman barang murah

Sistem Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta 

Nah, mengapa penting untuk menciptakan sistem? Jika Anda telah menghasilkan semua hal dalam bisnis Anda sekarang, Anda mungkin sudah kehabisan tenaga. Anda memfokuskan waktu dan energi Anda untuk kegiatan menghasilkan uang non-uang.
Semua hal kecil yang harus Anda usahakan sendiri menghabiskan jasa pengiriman barang cargo paling murah jakarta seluruh waktumu dan seluruh energi Anda, yang berarti Anda tidak dapat menarik lebih banyak klien dan menghasilkan lebih banyak uang karena Anda menggunakan waktu Anda untuk hal-hal yang tidak Anda miliki. Untuk dilakukan oleh Anda Coba lihat penjadwalan, misalnya. Penjadwalan bisa dilakukan dengan banyak cara berbeda.

Di awal bisnis saya, hanya saya yang berbicara dengan klien di telepon dan penjadwalan sendiri. Sekarang, itu tidak seperti waktu lama, tapi saat Anda mempertimbangkan pembatalan, penjadwalan ulang, panggilan telepon bolak-balik, cargo murah di jakarta memeriksa pesan, dan lain-lain, ini bisa menjadi penguras waktu yang sangat lama bagi Anda. Jika Anda memiliki satu atau dua klien, itu tidak buruk, tetapi bila Anda memiliki 20, 30, 100 klien yang akan dijadwalkan, itu benar-benar bisa menjadi sulit saat itu.

Di sini, di mana Anda ingin membuat beberapa sistem. Lihatlah apa yang berhasil. Ketika saya melakukan semua penjadwalan bertahun-tahun yang lalu, saya benar-benar memetakannya sehingga setiap klien memiliki slot waktu mereka sendiri. Satu klien akan & ldquo; sendiri & rdquo; Selasa pukul 14:00 di kalender saya. Itu adalah slot waktu mereka dan sistem yang saya buat di sekitar itu adalah meminta klien untuk jasa pengiriman barang cargo murah di jakarta mencoba tidak menjadwal ulang karena mereka mungkin kehilangan tempat itu, karena setiap setengah jam dari hari saya ditugaskan kepada seseorang. Anda juga dapat membuat sistem seputar apa yang harus dimasukkan ke dalam paket selamat datang klien Anda tentang penjadwalan, merinci bagaimana hal itu dilakukan. Mungkin sudah dilakukan secara online. Mungkin itu didelegasikan kepada orang lain. Ada cara bagi Anda untuk melakukan segalanya secara lebih sistematis dalam bisnis Anda. Penjadwalan hanya satu contoh saja.

Tugas Penugasan Klien Anda
Lihatlah aspek bisnis Anda yang berbeda dan lihatlah kinerjanya dengan baik. Lalu, lihat juga apa yang jatuh melalui celah-celah itu. Pertimbangkan apa yang perlu terjadi agar semua hal ini dihasilkan tanpa Anda atau dijaga tanpa Anda. Siapa yang akan didelegasikan ke? Bagaimana itu otomatis dengan teknologi? Bagaimana cargo murah jakarta bisa sistemized sehingga semuanya terjadi dengan cara yang sama setiap saat? Itulah pertanyaan yang saya ingin Anda tanyakan pada diri sendiri. Anda ingin membuat bisnis Anda menjadi zona bebas masalah. Tidak ada lagi barang yang jatuh melalui celah-celah.

Kemudian, buat sebuah prosedur. Bisa jadi manual operasi Anda atau hanya serangkaian daftar periksa. Aku bahkan punya sistem, percaya atau tidak, untuk pengepakan untuk perjalanan bisnis. Ketika kami biasa mengajak semua anak dan pasangan kami dalam perjalanan bisnis ke seluruh negeri selama tujuh hari, saya mendapat pengiriman barang cargo murah jakarta daftar periksa untuk itu & mdash, apa yang harus dibawa, apa yang harus saya perbuat, bagaimana saya mengemasnya, semuanya? , Berapa banyak sepatu yang harus dibawa, berapa banyak syal yang bisa di bawa & mdash; kamu ambil gambarnya.

Bila Anda melakukannya sekali, Anda tidak harus menghasilkannya sendiri berulang-ulang. Anda hanya mengeluarkan sistem Anda dan mengikuti itu. Anda dapat memiliki sistem ini di seluruh bisnis Anda. Jika ada cara Anda meluncurkan program atau produk, jasa pengiriman barang hubungkan semuanya. Systematize itu. Apa pun itu, mungkin ini adalah penutupan penjualan Anda, mungkin itu adalah pemesanan. Apapun itu, sistimatisasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar