Sabtu, 06 Mei 2017

Cara Membuat Bisnsi Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta Info Produk Sendiri

Pada artikel terakhir kita berbicara tentang mengapa produk informasi adalah jenis produk terbaik untuk dijual secara online. Produk informasi bisa berupa buku pengiriman barang cargo murah jakarta digital (dikenal dengan e-book), laporan digital atau kertas putih, perangkat lunak, file audio atau video, situs web, majalah elektronik, atau newsletter.

Setiap produk yang bersifat informasi, instruksional, atau pendidikan dapat dianggap sebagai produk info. Jika Anda melewatkan kolom minggu lalu Anda cargo murah jakarta mungkin ingin un-line sabit burung Anda cukup lama untuk membacanya terlebih dahulu sehingga Anda memiliki pemahaman menyeluruh tentang apa yang akan kita diskusikan minggu ini, yaitu bagaimana menciptakan produk info Anda sendiri.

pengiriman murah di jakarta

Bisnis Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta 

Seperti dibahas dalam bab terakhir, berikut adalah beberapa alasan mengapa informasi adalah produk terbaik untuk dijual secara online:

* Ini cepat untuk membuat, cepat ke pasar
* Tidak ada persediaan untuk persediaan
* Biaya startup rendah
Anda bisa mengotomatisasi proses penjualan dan pengiriman
* Tidak ada biaya pengiriman dan penanganan

Salah satu hal terbaik tentang produk informasi adalah Anda tidak memerlukan perancang produk atau pabrik untuk mengeluarkan barang. Anda juga tidak perlu pengiriman barang murah jakarta menghabiskan waktu berbulan-bulan dan berbulan-bulan melakukan pengembangan produk. Jika Anda memiliki komputer dan program pengolah kata Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat produk info terlaris dalam waktu yang sangat singkat. Bagus, katamu, tapi aku bukan penulis. Bagaimana sih saya bisa masuk ke bisnis informasi? Kabar baiknya adalah Anda tidak harus menjadi jasa pengiriman barang cepat dan murah penulis hebat untuk menciptakan produk info yang hebat. Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk menciptakan produk itu sendiri, ada beberapa jalan yang dapat Anda ambil untuk kesuksesan produk info.

Co-penulis dengan penulis
Menurut pendapat saya, pengetahuan ahli jauh lebih sulit didapat daripada kemampuan menulis yang hebat. Jika Anda seorang ahli dalam mata pelajaran yang orang akan bayarkan untuk Anda pelajari, Anda memerlukan seorang penulis yang baik untuk mengambil pengetahuan ahli Anda dan memasukkannya ke pengiriman barang cargo murah jakarta dalam bentuk yang dapat dijual. Saya mengenal banyak pakar materi pelajaran yang tidak bisa menuliskan nama mereka di salju dan banyak penulis hebat yang tidak memiliki pengetahuan ahli yang dibutuhkan untuk membuat produk informasi yang akan dijual. Co-authoring bisa menjadi pertandingan yang dibuat di Surga jika pengaturan co-authoring yang adil dapat dilakukan. Co-authoring berarti Anda berdua mendapatkan kredit untuk menciptakan produk dan berbagi dalam pendapatan.

Jika Anda seorang ahli dalam sebuah topik, tapi bukan seorang penulis, pengiriman brang cargo murah jakarta carilah seorang penulis untuk menjadi rekan penulis proyek ini bersama Anda. Sebaliknya, jika Anda seorang penulis tanpa pengetahuan khusus, carilah pakar materi pelajaran dan mintalah mereka untuk menciptakan produknya.

Hire seorang penulis hantu
Seorang penulis hantu adalah seseorang yang akan menulis ebook itu secara anonim, dengan kredit penulisan hanya berlaku untuk Anda. Anda menyediakan keahlian dan bimbingan dan penulis hantu meletakkannya dalam format yang mudah dibaca. Anda dapat menyewa penulis hantu setiap jam atau dengan biaya tetap, tergantung jasa pengiriman barang cargo murah jakarta pada ruang lingkup proyek. Tidak ada salahnya menggunakan penulis hantu untuk menaruh pemikiran Anda ke kertas digital. Anda tidak benar-benar berpikir semua atlet pro dan aktris Hollywood bisa menulis 300 buku halaman sekarang, bukan?

Publikasikan sebuah direktori
Tidak dapat memikirkan subjek yang bisa Anda tulis? Coba kompilasi sebuah direktori. Direktori tidak lebih dari sekedar daftar informasi khusus yang Anda targetkan ke segmen tertentu dari masyarakat pembeli. Misalnya, perusahaan saya pengiriman barang cargo murah jakarta menerbitkan direktori industri dropship dan grosir yang merupakan daftar nama perusahaan, alamat, nomor telepon, dan alamat situs web. Saya hanya memiliki seseorang yang meneliti industri ini dan mengumpulkan temuan mereka dalam format direktori, mengemasnya dengan baik, dan menjualnya secara online seharga $ 27.

Masuk dengan program afiliasi dan jual produk info mereka
Ada ribuan perusahaan yang menjual produk informasi dan kebanyakan memiliki program afiliasi yang bisa Anda masuki. Menjadi afiliasi pada dasarnya berarti Anda menjadi reseller produk perusahaan. Anda mempromosikan produk, Anda melakukan penjualan, perusahaan mengantarkan produk, dan Anda memperoleh komisi. Kunci untuk menciptakan produk info yang sukses adalah: informasi tersebut harus bernilai jauh jasa pengiriman barang lebih banyak daripada harga ebook itu sendiri. Jika Anda menagih $ 27 untuk produk Anda, Anda harus memberi pembeli berkali-kali harga tersebut dalam nilai yang dirasakan. Saya bertanya kepada pakar produk info Jim Edwards, rekan penulis "How To Write and Publish Your Own eBook hanya dalam 7 Hari" untuk sarannya tentang cara membuat produk info pembunuh.

Berikut adalah Jim's Top 5 Tip:
* Niche It - Pastikan Anda menargetkan pemirsa ceruk yang sangat jelas ... jangan mencoba menjual ke semua orang. Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang yang menunjukkan agen asuransi jiwa bagaimana menemukan lebih penghiriman barang cargo murah jakarta banyak pelanggan untuk membeli $ 250.000 kebijakan daripada Anda dapat mencoba menjual produk pada peningkatan keterampilan penjualan generik.

* Tekan Rasa Sakit mereka - Pastikan produk info Anda menyentuh masalah yang menyakitkan sehingga anggota audiens target Anda akan melakukan apa saja untuk menyelesaikannya. Semakin intens rasa sakit, semakin mereka bersedia membayar untuk menyingkirkannya.

Berikan Mereka Rasa - Beri orang rasa dari apa yang Anda tawarkan di produk info Anda dengan memberi mereka sampel. Sama seperti klub grosir membuat Anda membeli tas dengan tas 50 pound dengan memberi Anda satu untuk dicoba, Anda dapat mendorong orang untuk membeli informasi Anda dengan membiarkan mereka membaca pengiriman barang cargo murah di jakarta bab pertama atau mendengarkan beberapa menit pertama sebuah audio. Hibur Mereka - Orang-orang benci untuk menjadi bosan. Tingkatkan kekuatan produk Anda dengan menambahkan unsur humor, drama dan hiburan lainnya yang membuat mereka menginginkan lebih dan lebih. Ini tidak hanya akan membantu penjualan masa depan bagi pelanggan yang puas, namun juga akan menghemat uang Anda dan meningkatkan iklan dari mulut ke mulut.

Jauhkan itu Evergreen - Jangan membuat kesalahan dengan menciptakan produk yang menyentuh mode atau pasar sekilas. Buat info-produk yang bisa diupdate jasa pengiriman barang dengan sedikit usaha. Ini memungkinkan Anda membuat produk sekali dan terus melakukan penjualan selama bertahun-tahun (secara harfiah) yang akan datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar