Sabtu, 06 Mei 2017

Berlebihan Laba Perusahaan Asuransi di Beban RUMAH PEMILIK

Headline yang mengejutkan, "Laba Perusahaan Asuransi naik 41 persen," "Rekam Laba Jangan Berhenti Kesehatan Penanggung Rekam Tingkat Hike," dan "Perusahaan Asuransi Janji Kembalikan Profits berlebihan untuk Pelanggan." Semua berita ini adalah nyata dan semua dari mereka yang tersedia melalui pencarian Google yang sederhana DAN semua dari mereka juga menerangi konsep yang sangat penting dari perusahaan asuransi, pelanggan adalah sapi kas bahwa perusahaan asuransi memerah susu kering.

 Industri asuransi kesehatan, misalnya, melihat pembayaran sepenuhnya diasuransikan dan kontrak berkewajiban sebagai "medis-loss" dan telah menentukan cara terbaik untuk mengurangi kerugian tersebut adalah dengan tidak mengasuransikan orang yang tidak sehat. Sebagai menggelikan karena pernyataan ini, pernyataan ini, serta strategi pengurangan itikad buruk mereka, juga dapat ditemukan dan dikuatkan melalui pencarian Google yang sederhana.



 Salah satu strategi perusahaan-perusahaan asuransi kesehatan tidak bermoral mempekerjakan disebut pembatalan kebijakan. Dalam pembatalan kebijakan perusahaan asuransi meninjau semua dokumen pemegang polis sakit diajukan dengan perusahaan asuransi untuk setiap kesalahan atau kelalaian mereka dapat digunakan untuk membatalkan kebijakan tersebut. Kebijakan pembatalan, jelas, bekerja dengan baik. Jadi baik, pada kenyataannya, bahwa tiga eksekutif perusahaan asuransi masing-masing menolak untuk membatalkan praktik yang tidak adil ini ketika diminta oleh DPR AS Sub-komite Pengawasan dan Investigasi. Sub-komite itu adil, bagaimanapun, dan memahami bahwa kebijakan resesi memiliki manfaat dalam kasus penipuan yang disengaja belum semua eksekutif asuransi menolak untuk mengakhiri ini sangat menguntungkan, tapi tidak adil, praktek.

 Taktik lain baik digunakan adalah membersihkan. Membersihkan hanya memukul "menguntungkan" account dengan biaya yang berlebihan dan tingkat meningkat sehingga mereka membersihkan diri dari neraca - terbalik sama, dalam desain dan efek, untuk proses melanggar hukum yang dikenal sebagai predatory pricing. predatory pricing terjadi ketika sebuah bisnis baik dikapitalisasi mengurangi harga itu ke titik bahwa pesaing itu tidak bisa bersaing dan keluar dari bisnis. Hal ini wajar bagi seseorang untuk bertanya-tanya mengapa predatory pricing adalah melanggar hukum (antitrust) membersihkan praktek tetapi perusahaan asuransi tidak.

 Sayangnya, pemilik rumah tidak dikecualikan dari kegilaan ini. penyedia asuransi pemilik rumah menggunakan taktik tersebut dan mirip dengan mengurangi pembayaran mereka kepada pelanggan mereka. Yang terbaik taktik yang umum dikenal adalah ketergantungan industri pada Asuransi Adjuster ini. Apa adalah senjata terbaik dari Adjuster? Kelalaian strategis.

 Meskipun gambar Adjuster ini terawat dan dipoles perusahaan, kepribadian, "teman-teman", Adjuster adalah di rumah pemilik rumah sebagai agen dari perusahaan asuransi dan bekerja untuk kepentingan perusahaan asuransi - tidak tertanggung - dan terlatih dalam estimasi. Di-paksaan dan pemilik rumah percaya mungkin melihat catatan Adjuster semua pemilik rumah menyatakan - dengan penurunan atau penolakan melalui pembatalan kebijakan di diam-diam dalam pikiran - tetapi mungkin tidak melihat apa Adjuster yang menghilangkan.

 Sebagai Adjuster adalah melakukan segala kemungkinan untuk tampil sebagai "salah satu orang," Adjuster yang diam-diam mengamati daerah yang terkena untuk potensi penurunan. Adjuster tahu, misalnya, bahwa di mata hukum (harus kasus pernah membuat trail), jika ada sesuatu yang tidak dicatat, hal itu tidak terjadi. Dalam terang ini Adjuster bisa menghilangkan "Rolex" dari emas menonton daftar yang segera, dan tidak adil, mengurangi potensi pembayaran untuk item ini. Kecuali pemilik rumah memiliki bukti bahwa "tangan emas" yang dimaksud adalah Rolex dan tidak $ 10 Wal-Mart khusus, kelalaian strategis ini hanya mengurangi kewajiban perusahaan asuransi dengan margin yang signifikan ... dan ini hanya jam tangan.

 Kebanyakan pemilik rumah tidak benar-benar memahami nilai penggantian barang di rumah mereka tetapi Adjuster melakukan - yang adalah apa yang mereka dilatih untuk melakukan dan dari mana cek bonus mereka dihitung. bonus Adjuster adalah, dalam banyak kasus, berbanding lurus dengan jumlah uang yang mereka dapat ular keluar dari pemilik rumah. satunya pertahanan rumah pemilik adalah untuk memastikan Adjuster yang adil dan akurat mencatat kerusakan di rumah mereka selama Adjuster berjalan melalui - praktek Adjuster adalah tertentu untuk tidak menyukai dan berusaha untuk mencegah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar