Kamis, 16 Februari 2017

Wychwood Exorcist BPF 65 Big Pit Reel Ulasan

Sebagai ikan mas antusias dan pemancing bass, aku terus mencari-peralatan yang inovatif. Aku di tertarik tertentu pada gulungan, yang potongan penting dari ikan mas memancing. Ketika saya di tengah-tengah memancing, saya selalu ingin menjadi yakin bahwa mengatasi Saya menerapkan akan mengeksploitasi peluang saya untuk prestasi. Yah, saya telah menemukan sebuah reel memancing yang dapat melakukan tepat bahwa: fitur-diisi Wychwood Exorcist BPF65 pit besar reel memancing.

 Detail Mengenai Wychwood Exorcist BPF 65 Big Pit Fishing Reel mengakomodasi



 Big gulungan pit dikembangkan untuk mengadakan kuantitas yang jauh lebih besar dari garis dari gulungan adat. Sebenarnya, lubang gulungan besar memiliki hingga tiga kali fasilitas reel baitrunner memancing dasar, kadang-kadang sangat banyak di luar 400 meter dari garis 15 pound. BPF 65 adalah hibrida yang benar. Seiring dengan kapasitas garis besar, reel memancing ini dilengkapi dengan mekanisme freespin yang juga berfungsi sebagai alarm gigitan ketika Anda sedang memancing umpan statis atau hidup. Tata letak reel dan keunggulan membuat tawar-menawar yang indah. Carilah pricing di £ 60,00 jangkauan. Baca lebih lanjut untuk daftar yang luar biasa dari fitur.

 Aspek Wychwood Exorcist BPF 65 Big Pit Reel

 Banyak pemancing ikan mas akan seperti ukuran tubuh kecil ini gulungan, yang membuatnya benar-benar mudah untuk menangani. Tubuh adalah aluminium, memberikan reel memancing bobot yang lebih ringan yang menyeimbangkan dengan benar dengan batang kinerja yang unggul. BPF 65 selanjutnya dilengkapi dengan pengecoran dioptimalkan aluminium spool yang memfasilitasi kelancaran, tepat gips BPF 65 ini freespin adalah mikro-adjustable, dan itu berarti Anda dapat menyesuaikan secara khusus dengan keinginan pribadi Anda. Memiliki langsung anti-terbalik dan poros utama outsized, Anda pasti memiliki banyak manajemen dan kontrol.

 Info tambahan tentang BPF 65 Reel

 gulungan ini dirancang dengan 11 bantalan bola dan roller garis ekstra besar. Pegangan dibangun dengan mesin aluminium dan juga dilengkapi dengan ramah-line spool klip. Diameter spool dirancang untuk integrasi dengan panduan 40mm pantat. Sebuah gulungan untuk rentang pemancing panjang, BPF 65 dapat diakses dalam dua ukuran, 65 dan 75. 65 memegang 290 meter dari 0.40mm baris (sekitar uji 18lb) dan mengambil. Garis berbaring dengan gulungan khusus ini adalah dekat dengan sangat baik, oleh karena itu aku tidak masalah di daerah itu. Fitur lain yang saya menghargai adalah penurunan hambatan inersia depan. reel dirancang dengan mekanisme tarik depan mikro-mencubit untuk kontrol yang luar biasa. Ini membantu untuk menghindari kusut dan garis bungkus disebabkan ketika gulungan besar dari garis berat dipaksa melalui cincin batang jika pengecoran jarak jauh.

 Mengenai Wychwood Merchandise

 Wychwood gulungan dibangun dengan desain modern yang dapat membantu Anda menangkap lebih banyak ikan. Berbicara dari keahlian, saya dapat memberitahu Anda bahwa organisasi ini pernah meningkat barang-barang mereka diproduksi. Wychwood menggunakan CAD (computer-aided design) untuk menghasilkan pola gulungan terdepan. Fakta yang benar-benar menarik yang saya temukan adalah bahwa kelompok Wychwood untuk desainer produk semua pemancing ikan mas, yang menunjukkan bahwa mereka membawa nyata, pengalaman dunia nyata untuk proses desain. Organisasi ini memiliki tim yang meluas penguji lapangan dan juga profesional, karena itu Anda dapat menjadi positif bahwa barang Wychwood adalah terpercaya.

 Untuk top di ikan mas memancing dengan harga murah, saya benar-benar merekomendasikan Wychwood Exorcist BPF 65 besar pit pening.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar