Kamis, 16 Februari 2017

Beli Blazer Pria Paling Amana | Cara aman pengukur telinga buatan sendiri?

modifikasi PlugsBody buatan sendiri tentu hal yang baru; telah ada selama berabad-abad sebagai bagian umum dari berbagai budaya, dan popularitasnya meningkat. Orang-orang dari semua lapisan masyarakat yang goyang tato dan tindikan, dan semakin memilih Beli Blazer Pria Paling Amana untuk meregangkan (gauge) tindikan telinga mereka. Jika Anda mempertimbangkan jalan ini ada beberapa hal yang harus Anda mengerti tentang proses sebelum menyelam kepala-pertama (atau telinga pertama, bukan) ke dalam perjalanan peregangan pribadi Anda.

Bagaimana cara meregangkan (gauge) telinga saya? Peregangan adalah proses dimana tindikan yang membesar dari waktu ke waktu. Hanya bagaimana telinga besar yang membentang bervariasi oleh preferensi dari orang ke orang, dan dapat berkisar dalam penampilan dari hampir tidak lebih besar daripada tindik standar dengan ukuran piring makan. Ada Beli Blazer Pria Paling Amana banyak metode yang berbeda dari telinga peregangan, bagian penting adalah menggunakan perhiasan non-porous, mengambil waktu Anda, dan tidak pernah memaksa perhiasan ke telinga Anda.


Beli Blazer Pria Paling Amana

Apa telinga alat pengukur Telinga busi (alat pengukur) colokan dipakai dalam lobus membentang untuk menghiasi menusuk dan mempertahankannya & rsquo;? S ukuran dan bentuk, dan pilihan perhiasan tidak terbatas. Beberapa fitur desain yang rumit, perhiasan, dan warna liar, sementara yang lain menawarkan tampilan yang lebih halus dengan Beli Blazer Pria Paling Amana Online bahan organik dan nada bersahaja.

? Apa yang terbaik sangkutan telinga memakai Ada banyak jenis colokan yang tersedia di pasar saat ini; kaca, logam, silikon atau kayu hanya beberapa bahan yang lebih umum. Masing-masing jenis colokan melayani tujuan sendiri. Misalnya, kaca dan logam yang besar untuk peregangan karena mereka non-berpori dapat disterilkan, tetapi mereka kurang nyaman untuk tidur dan bisa dingin selama musim dingin. Silikon licin dan memegang suhu tubuh, tetapi mengerikan untuk peregangan karena dapat merobek telinga atau bahkan mematuhi tubuh. Terakhir, ada colokan organik yang terbuat dari bahan-bahan seperti kayu, tanduk, atau tulang. Sejak bahan organik secara alami berpori, bahan-bahan ini memungkinkan telinga Anda untuk bernapas, tetapi porositas juga membuat material ini kurang ideal untuk peregangan. Jual Blazer Pria 

Dapatkah saya membuat sangkutan telinga saya sendiri (alat pengukur) Banyak orang menyukai ide telah membentang telinga, tapi don & rsquo;? T seperti gagasan menghabiskan uang pada perhiasan dan Beli Blazer Pria Paling Amana Dan Murah karena itu beralih ke buatan colokan mereka sendiri (alat pengukur), tetapi adalah bahwa aman?Banyak bahan yang biasa digunakan tidak ideal dan bisa berbahaya bagi tubuh.

Re-bertujuan item seperti pena, potongan permainan plastik, dll mungkin memiliki tepi kasar dan biasanya tidak terbuat dari bahan yang cocok atau aman untuk dipakai di tubuh, untuk jangka pendek atau diperpanjang waktu. Polimer tanah liat berpori, dan beracun ketika Beli Blazer Pria Paling Amana dipanaskan untuk waktu yang lama, seperti yang terjadi ketika bahan yang dipakai di dalam tubuh.

Jika Anda memiliki keterampilan yang memungkinkan Anda untuk membuat perhiasan dari bahan diterima, seperti kayu, kaca, atau logam, penting untuk penelitian bahan Anda bekerja dengan benar, dan untuk mencapai finish halus.

Apakah Anda & rsquo; ve sudah menghabiskan tahun peregangan telinga Anda atau hanya mulai berpikir tentang hal itu, penting untuk diingat untuk mengurus lobus Anda dengan peregangan secara perlahan dan Beli Blazer Pria Paling Amana menggunakan bahan yang aman. Anda hanya mendapatkan satu tubuh, dan satu set telinga, sehingga membutuhkan waktu dan berinvestasi di perhiasan berkualitas tinggi, Anda & rsquo; re worth it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar