Sabtu, 03 Juni 2017

cara yang paling cerdas untuk Cari Klip Funniest Video Online

Tempat terbaik untuk berbagi lelucon lucu adalah di Internet. Alih-alih knock-mengetuk lelucon dan satu liners orang di Internet menikmati berbagi klip video lucu. Cepat, gratis dan sering kali kocak ada banyak tempat untuk itu sampai hosting yang lucu klip video online. komedi gratis di mana-mana di Internet, dan panduan ini bermanfaat akan menunjukkan yang paling mudah dan paling dapat diandalkan tempat untuk menonton komedi online.



Jika Anda mencoba untuk menemukan klip video lucu dari komedian terpanas hari ini, Funny or Die harus menjadi salah satu situs pertama yang dikunjungi. Lucu atau Die dimulai oleh komedian Will Ferrell dan rekannya Adam McKay melalui perusahaan produksi Gary Sanchez mereka. Lucu Atau Die memisahkan diri dari yang lucu klip video hosting situs lainnya dengan cara itu memungkinkan orang peringkat video, cukup orang lucu dan video akan diabadikan mendapatkan cukup mati orang dan video akan dikirim ke "bawah tanah". Cara lain Lucu Atau Die memisahkan diri dengan itu komedi gratis adalah jumlah komedian profil tinggi itu akan memberikan kontribusi. Video dengan nama yang kurang dikenal sering oleh Los Angeles komedi meningkatkan tim dan kelompok sketsa. Jika Anda perlu tertawa cepat, periksa Lucu Atau Die ini pertama lucu klip video, sang Tuan Tanah menatap Will Ferrell.

The Upright Citizens Brigade memiliki awal sebagai rombongan komedi sketsa yang terdiri dari komedian Matt Besser, Amy Poehler, Ian Roberts dan Matt Walsh. Rombongan dari komedian akhirnya pergi untuk membintangi sebuah acara televisi di Comedy Central yang berlangsung selama beberapa tahun. Situs web mereka UCBtheater.com adalah rumah dari Upright Citizens Brigade, sebuah sekolah komedi improvisasi, komedi teater dan tuan rumah bagi beberapa klip video lucu online hari ini. Sebagai LA siswa komedi menyempurnakan kerajinan mereka mereka juga memompa keluar klip video lucu yang dapat untuk didistribusikan secara online. Selain itu anggota pendiri sering kali memberikan kontribusi komedi mereka sendiri, sering kali menciptakan bahan dengan di rombongan rumah di komedi adegan LA dan NY komedi adegan. Jika Anda mencari video lucu dari Upright Citizens Brigade memeriksa LA kelompok komedi Cream dan video mereka 'We Got Anda B-Roll'.

The Onion sekarang menjadi lokasi utama untuk klip video lucu di internet. Dari publikasi pers kampus, ke tujuan utama untuk menonton komedi secara online The Onion telah datang jauh. Seperti surat kabar tradisional Bawang mencakup semua aspek dari berita, olahraga, hiburan dan politik. video satir mereka adalah salah satu klip komedi gratis paling download online hari ini. kualitas produksi yang besar membuat video lucu The Onion ini hampir tidak bisa dibedakan dari siaran berita yang sebenarnya. The Onion.com ini klip video telah menjadi begitu populer secara online itu telah melahirkan sebuah acara baru untuk Comedy Central disebut Sports Dome, fokus pada olahraga mereka sindiran terkait. Jika Anda butuh link lucu untuk menonton komedi online check out 'Girl Sakit Memenuhi Dream of mengejek David Wright'.

pilihan pertama Anda untuk klip video lucu online mungkin YouTube. Namun dengan koleksi besar YouTube komedi gratis, sulit untuk memilah-milah apa video komedi senilai check-out. Sebaliknya saya akan merekomendasikan memeriksa Youtubefunnyvideoclips.com, yang mengambil yang terbaik komedi gratis di YouTube sehingga Anda tidak menyia-nyiakan semua hari mencari video lucu. halaman web mereka diperbarui setiap hari dan merupakan tempat yang baik untuk memeriksa video lucu yang akan pergi virus. Pelawak bukan satu-satunya yang membuat klip video lucu online, banyak video lucu terbesar diciptakan melalui komedi yang tidak disengaja. Salah satu video lucu yang membuat saya tertawa, hanya berjudul 'Wanita Terjun ke Fountain sementara Texting'.

Banyak kali dari mulut ke mulut adalah cara termudah untuk menemukan video gratis komedi besar. Melalui email dan jejaring sosial klip lucu yang diedarkan dari orang ke orang, sering menciptakan buzz menarik perhatian lebih dan lebih dilihat sampai video klip lucu mencapai titik jenuh dengan jutaan tampilan. Tetapi jika Anda ingin menjadi kepala dari permainan dan mencari untuk menonton komedi gratis online pastikan untuk tetap up to date dengan Lucu Atau Die.com, The Onion.com, UCBtheater.com dan Youtubefunnyvideoclips.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar