Minggu, 08 Januari 2017

Beer And Wine melakukan Pendahuluan

Bir dan anggur membuat tidak hanya untuk perusahaan besar. Jika Anda tahu apa yang harus dilakukan Anda benar-benar dapat mulai pembuatan bir bir dan anggur di rumah Anda sendiri kurang dari setengah biaya apa barang-barang tersebut akan di toko-toko. Hal ini cukup mudah semua yang Anda benar-benar harus memberikan perhatian yang tepat dan Anda akan dapat menikmati segelas atau dua dengan teman-teman Anda. Ada beberapa baik anggur dan bir kit tersedia hari ini dan semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti setiap langkah-langkah yang diberikan kepada Anda dalam petunjuk dengan hati-hati.



Jika ini adalah pertama kalinya dalam hidup Anda yang Anda mempertimbangkan bir dan anggur membuat tidak ada bagi Anda untuk takut karena itu adalah yang sederhana seperti menggoreng telur. Ketika Anda membeli kit pertama Anda mendapatkan starter lengkap satu dan Anda akan menemukan bahwa ia datang dengan semua peralatan yang diperlukan Anda akan perlu setiap kali untuk pembuatan bir dan bahan yang diperlukan untuk satu batch juga. Setelah itu Anda hanya akan perlu untuk membeli anggur pembuatan bir bahan kit Anda memiliki peralatan lainnya sudah.

Jangan biarkan petunjuk pada beberapa panduan menipu Anda dengan mengatakan bahwa satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah jenis buah. Hal ini tidak benar Anda juga harus membeli beberapa ragi beberapa aditif tambahan dan pasti gula yang Anda akan harus menggunakan bersama-sama dengan kit mereka memberi Anda. Memeriksa ketika Anda membeli starter kit apakah mengandung bahan atau jika Anda harus membeli secara terpisah.

Anda akan dapat membuat tentang 3-6 galon bir atau anggur dari salah satu kit ini. Bahkan dengan cepat bir dan anggur membuat kit Anda tidak akan dapat membuatnya dalam satu hari saja. Ini adalah proses empat langkah yang akan memakan waktu cukup lama bagi Anda untuk menyelesaikan.

Pertama Anda harus bekerja pada proses fermentasi sebelum Anda dapat menstabilkan dan botol anggur atau bir. Setelah ini dilakukan Anda harus mulai dengan proses klarifikasi dan ini juga membutuhkan waktu tapi nilainya menunggu. Itu benar-benar adalah salah satu momen yang membanggakan ketika Anda melihat Anda sendiri anggur dalam botol dan bahkan lebih baik ketika Anda menemukan anggur Anda sendiri rasanya enak juga. teman dan keluarga mungkin berpikir bahwa Anda adalah seorang jenius jika Anda mengundang mereka untuk satu atau dua gelas dan memberitahu mereka bahwa Anda membuatnya.

Kadang-kadang ketika Anda membeli salah satu kit ini, Anda akan menemukan bahwa perusahaan yang menjual mereka akan memberikan tambahan seperti beberapa botol anggur atau kasus bir. Ada banyak barang-barang mahal di pasar hari ini tetapi kit dasar akan dikenakan biaya sekitar seratus lima puluh dolar. Ini tidak bisa dibandingkan dengan apa yang Anda akan mendapatkan kembali ketika Anda minum anggur atau bir Anda sendiri baik secara kuantitas dan kualitas. Anda bisa mendapatkan kit yang lebih murah dan ini akan merefleksikan kualitas dan jumlah anggur atau bir Anda akan mendapatkan dari mereka. Bir dan anggur membuat bukan ilmu dan Anda akan segera dapat melakukannya dengan mudah menyiapkan sistem untuk memberikan pasokan kontinyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar